Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pelantikan Gubernur, Aher Merasa Biasa-biasa Saja

Kompas.com - 12/06/2013, 20:06 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat sekaligus Calon Gubernur periode 2013 - 2018, Ahmad Heryawan mengaku tidak merasa waswas menjelang pelantikan gubernur di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Kamis (13/6/2013) besok.

"Biasa-biasa aja, enggak degdegan. Ini pelantikan gubernur yang kedua kalinya, jadi biasa-biasa aja," kata Heryawan seusai menghadiri pertemuan dengan para gubernur se-Indonesia, di Trans Hotel di Jalan Gatoto Subroto, Bandung, Rabu (12/6/2013).

Menurutnya, pelantikan seperti ini sudah biasa dialaminya, karena sebelumnya Heryawan sering melantik pejabat seperti wali kota dan bupati di seluruh Provinsi Jawa Barat.

"Biasa aja, saya juga sering sekali melantik para bupati dan wali kota," katanya.

Heryawan terlihat tergesa-gesa. Setelah itu, dia langsung bergegas menuju Gedung Merdeka untuk melaksanakan gladi resik pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar perideo 2013 - 2018 besok. Saat ini, prosesi gladi resik masih berlangsung. Arus lalu lintas di Jalan Asia Afrika padat lancar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com