Kompas.com - 12/06/2013, 20:06 WIB
|
EditorFarid Assifa

BANDUNG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat sekaligus Calon Gubernur periode 2013 - 2018, Ahmad Heryawan mengaku tidak merasa waswas menjelang pelantikan gubernur di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Kamis (13/6/2013) besok.

"Biasa-biasa aja, enggak degdegan. Ini pelantikan gubernur yang kedua kalinya, jadi biasa-biasa aja," kata Heryawan seusai menghadiri pertemuan dengan para gubernur se-Indonesia, di Trans Hotel di Jalan Gatoto Subroto, Bandung, Rabu (12/6/2013).

Menurutnya, pelantikan seperti ini sudah biasa dialaminya, karena sebelumnya Heryawan sering melantik pejabat seperti wali kota dan bupati di seluruh Provinsi Jawa Barat.

"Biasa aja, saya juga sering sekali melantik para bupati dan wali kota," katanya.

Heryawan terlihat tergesa-gesa. Setelah itu, dia langsung bergegas menuju Gedung Merdeka untuk melaksanakan gladi resik pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar perideo 2013 - 2018 besok. Saat ini, prosesi gladi resik masih berlangsung. Arus lalu lintas di Jalan Asia Afrika padat lancar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X