Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helikopter Latih Dikabarkan Jatuh di Pemalang

Kompas.com - 12/06/2013, 00:08 WIB

PEMALANG, KOMPAS.com — Sebuah helikopter jatuh dan diperkirakan berada di Kabupaten Pemalang. Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jateng, ada yang menyebutkan helikopter jatuh di Desa Siremeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang.

"Kejadian sekitar pukul 18.30, helikopter latihan jatuh di Dukuh Limbangan Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang," ungkap seorang warga setempat.

"Kami barusan dapat info dari Kodim Tegal. Barusan saya telepon anggota. Ini masih dicek di lapangan. Belum ada kepastian," ungkap Komandan Sat Radar 214 Tegal Mayor Indra Aris P pada Tribun Jateng, Selasa (11/6/2013).

Kontributor Kompas TV di Pemalang, Ary Himawan Sarono melaporkan, sekitar pukul 19.00, warga Siremeng dikejutkan dengan adanya pesawat terbang rendah di atas desa mereka. Setelah melintas, pesawat menghilang. Warga kemudian mencari ke bukit Pesamorang, Desa Siremeng. Namun, belum ada kepastian apakah pesawat itu jatuh di daerah sana atau tidak.

Hingga kini belum ada informasi dari otoritas terkait mengenai kabar adanya pesawat helikopter yang jatuh di Pemalang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com