Kompas.com - 12/06/2013, 00:08 WIB
EditorFarid Assifa

PEMALANG, KOMPAS.com — Sebuah helikopter jatuh dan diperkirakan berada di Kabupaten Pemalang. Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jateng, ada yang menyebutkan helikopter jatuh di Desa Siremeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang.

"Kejadian sekitar pukul 18.30, helikopter latihan jatuh di Dukuh Limbangan Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang," ungkap seorang warga setempat.

"Kami barusan dapat info dari Kodim Tegal. Barusan saya telepon anggota. Ini masih dicek di lapangan. Belum ada kepastian," ungkap Komandan Sat Radar 214 Tegal Mayor Indra Aris P pada Tribun Jateng, Selasa (11/6/2013).

Kontributor Kompas TV di Pemalang, Ary Himawan Sarono melaporkan, sekitar pukul 19.00, warga Siremeng dikejutkan dengan adanya pesawat terbang rendah di atas desa mereka. Setelah melintas, pesawat menghilang. Warga kemudian mencari ke bukit Pesamorang, Desa Siremeng. Namun, belum ada kepastian apakah pesawat itu jatuh di daerah sana atau tidak.

Hingga kini belum ada informasi dari otoritas terkait mengenai kabar adanya pesawat helikopter yang jatuh di Pemalang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.