Kompas.com - 11/06/2013, 19:52 WIB
|
EditorFarid Assifa

PONTIANAK, KOMPAS.com — Seorang ayah berusia 52 tahun berinisial RM tega memerkosa dua anak kandung dan satu anak tirinya. Korban menduga, ayahnya memiliki ilmu hitam.

Kasus pemerkosaan itu dilaporkan oleh LN (17) yang didampingi ibunya, SM, ke Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (11/6/2013) sore. Pemerkosaan juga menimpa RN (12), adik kandung LN, dan RP (20), kakak tiri mereka. Ketiganya berasal dari ibu yang sama, SM.

"Saya berharap dia segera ditangkap, diadili, dan menghabiskan sisa umurnya di penjara. Kalau tidak hukuman seumur hidup, hukuman mati pun rasanya pantas," kata SM.

LN adalah korban pertama yang diperkosa pada saat kelas III SD dan kemudian berulang terus hingga hamil pada saat kelas I SMP. Berikutnya adalah RP yang diperkosa saat LN kelas V SD. RP juga hamil saat kelas II SMK. Terakhir adalah RN yang diperkosa sekitar sebulan lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.