Kompas.com - 09/06/2013, 21:12 WIB
|
EditorHindra

 

PONTIANAK, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Kota Pontianak menangkap Andi Mesta (20) yang diketahui mencuri empat sepeda motor di tempat berbeda. Untuk berjaga-jaga, tersangka melengkapi diri dengan kartu tanda anggota kepolisian yang palsu. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak Komisaris Puji Prayitno, Minggu (9/6/2013) menuturkan, tersangka ditangkap di dekat sebuah hotel di Kota Pontianak.

Saat penggeledahan di rumah sewaan di rumah tersangka di Jalan Tanjungraya I, Pontianak Timur, polisi mendapatkan dua sepeda motor yakni Yamaha Mio dengan nomor polisi KB 4282 OM dan KB 4006 DZ. Saat menggeledah, polisi juga mendapatkan jaket loreng dan pemantik api berbentuk pistol. Pemantik api itu sempat ditodongkan kepada petugas untuk menakut-nakuti. Polisi lalu menembak paha kiri tersangka karena melawan.

 

 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.