Taufik Kiemas Didoakan di Haul Mantan Presiden Soeharto

Kompas.com - 08/06/2013, 21:37 WIB
|
EditorFarid Assifa

SOLO, KOMPAS.com - Kabar meninggalnya Ketua MPR RI Taufik Kiemas sempat menghentikan acara zikir dan salawat dalam peringatan wafatnya (haul) mantan Presiden RI Seharto.

Acara zikir yang digelar di Ndalem Kalitan, Solo pada Sabtu (8/6/2013) tersebut dipimpin oleh Habib Syekh Assegaff. Habib sempat berhenti sebentar dan mengajak hadirin untuk mendoakan mendiang Taufik Kiemas yang meninggal di Singapura, Sabtu malam.

"Saya baru dapat kabar bahwa bapak Taufik Kiemas meninggal dunia," kata Habib yang duduk disamping putera kesayangan Soharto, Tommy Suharto.

Sementara itu, acara zikir dan salawat yang dihadiri ribuan jemaah dari berbagai daerah di sekitar Solo tersebut dihadiri beberapa tokoh nasional seperti Akbar Tandjung, Wiranto, Subagyo HS dan Aburizal Bakrie.

Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat Taufiq Kiemas meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Singapura pada Sabtu (8/6/2013) malam. Politisi senior yang meninggal di usia 70 tahun itu selama hidupnya dikenal sebagai politisi yang berkomitmen memperjuangkan empat pilar yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X