Kompas.com - 07/06/2013, 21:00 WIB
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com - Dua korban penyerangan di Bali yang dirawat di RS Kasih Ibu dan RSUP Sanglah Denpasar, Jumat (7/6/2013) kondisinya berangsur membaik.

Made Susanayasa adalah korban penyerangan warga Kepaon di tempat biliar Jumat pagi. Sedangkan Abdullah Sidiq, warga Kepaon yang ditusuk dan rumahnya dirusak massa. Keduanya kini sedang menjalani pemulihan.

"Kondisinya sudah membaik, lukanya tidak parah," ujar Kapolresta Denpasar Kombes I Wayan Sunartha di RSUP Sanglah Denpasar, Jumat sore.

Setelah meninjau lokasi perusakan rumah di Kampung Islam Kepaon, Kapolresta mengunjungi kedua korban di RS Kasih Ibu dan RSUP Sanglah Denpasar. Kapolresta meminta kepada korban dan keluarga korban untuk menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Kapolresta harus memberikan pengertian karena pihak keluarga masih tidak terima atas penyerangan tersebut.

Seperti diberitakan, dua rumah di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Jumat (7/6/2013) sekitar pukul 14.00 Wita dirusak puluhan orang berbadan kekar. Tak hanya merusak rumah, massa yang mengamuk membabi buta juga menusuk penghuni rumah. Penyerangan ini merupakan aksi balas dendam atas penganiayaan yang dilakukan oleh anak pemilik rumah terhadap salah satu anggota ormas di Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.