Proyektil Peluru di Bokong Bripka Didik Belum Bisa Diangkat

Kompas.com - 07/06/2013, 17:20 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

KEDIRI, KOMPAS.com — Operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di bokong sebelah kiri Bripka Didik Puguh (43)—korban penembakan dalam percobaan perampokan yang terjadi di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (7/6/2013)—tidak dapat dilaksanakan hari ini.

Petugas medis masih menunggu perkembangan kesehatan Didik. "Masih dirawat di Bhayangkara. Kondisi kesehatannya masih labil, jadi operasinya ditunda. Mungkin besok," kata Ajun Komisaris Surono, Kepala Sub-Bagian Humas Polres Kediri Kota.

Berdasarkan pantauan di ruang perawatan, saat ini korban masih menjalani perawatan di kamar Wijaya Kusuma, di rumah sakit yang terletak di Jalan Kombes Pol Duryat Kota Kediri. Didik terlihat sadar, dengan pengamanan terbilang ketat. Terlihat, beberapa personel berjaga di kawasan rumah sakit.

Sebelumnya diberitakan, Didik menderita luka tembak di bokong sebelah kiri oleh perampok dari arah belakang saat berhenti di persimpangan lampu merah. Saat itu korban yang sedang tidak berpakaian dinas, dan baru saja mengambil uang tunai Rp 143 juta dari BCA, mengendarai motor Kawasaki Ninja.

Personel polisi yang bertugas di bagian Bamin SPK itu dapat menyelamatkan diri dengan memacu kendaraannya menuju RS Baptis yang terletak sekitar lima kilometer dari lokasi penembakan. Uang modal jual-beli kendaraan yang baru ia ambil itu juga terselamatkan. Setelah dari RS Baptis, Bripka Didik kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.