Cegah Serangan Balasan, Polisi Jaga Kampung Islam Kepaon

Kompas.com - 07/06/2013, 16:42 WIB
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com — Pasca-penyerangan dua rumah warga di Kampung Islam Kepaon, Pemogan, Denpasar, Jumat (7/6/2013) siang tadi, situasi di lokasi kejadian masih tegang. Puluhan pemuda Kampung Islam Kepaon siaga dengan membawa senjata tajam di sekitar rumah mereka.

Untuk mengantisipasi aksi balas dendam pemuda Kampung Kepaon, petugas gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar menempatkan personelnya di semua pintu keluar Kampung Kepaon. Polisi bersenjata laras panjang tampak berjaga-jaga di taman pancing untuk mencegah pemuda Kepaon keluar dari kampungnya.

"Gabungan dari Polda dan Polresta sudah diturunkan," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP I Gusti Ngurah Yudistira di lokasi kejadian.

Seperti diberitakan, dua rumah di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Jumat (7/6/2013) sekitar pukul 14.00 Wita, dirusak puluhan orang berbadan kekar. Tak hanya merusak rumah, massa yang mengamuk membabi buta juga menusuk penghuni rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.