Kompas.com - 07/06/2013, 15:30 WIB
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com - Dua rumah di Kampung Islam Kepaon, Pemogan, Denpasar, dirusak puluhan orang berbadan kekar, Jumat (7/6/2013) sekitar pukul 14.00 Wita. Tak hanya merusak rumah, massa yang mengamuk membabi buta juga menusuk salah seorang penghuni rumah.

"Datang puluhan orang pakai baju hitam cari yang namanya Lutfi tapi Lutfi enggak ada, langsung hancurin rumahnya Lutfi. Bapak dari Lutfi namanya Abdullah keluar malah kena luka di punggung belakang," ujar saksi mata, Hatirah di lokasi kejadian, Jumat.

Hatirah sempat panik saat massa akan membakar rumah tersebut. Dia pun langsung mengingatkan massa agar tidak melakukan pembakaran karena rumahnya bersebelahan dengan rumah Lutfi.

Setelah selesai merusak dan memporak-porandakan isi rumah, massa kemudian pergi meninggalkan lokasi. Rumah lain yang dirusak terletak di Gang Sandat, dekat dengan lokasi pertama.

Saat ini polisi telah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus ini. Dugaan sementara, penyerangan ini buntut dari perkelahian semalam antara anak pemilik rumah yang dirusak dengan anggota salah satu ormas di Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.