Kompas.com - 06/06/2013, 19:44 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekelompok orang bersenjata tajam merampok rumah milik DH, warga Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (6/6/2013). Mereka beraksi saat rumah itu hanya ditunggui pembantu rumah tangga, berinisial PB (75 tahun).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, pelaku masuk saat kondisi rumah tidak terkunci. Pelaku langsung merangsek masuk ke dalam rumah dan menodongkan pembantu dengan senjata tajam jenis golok. PB kemudian disekap di dalam kamar.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar M Saleh mengatakan, berdasarkan penyelidikan sejauh ini, pelaku hanya membawa kabur jam tangan dan telepon seluler dari rumah tersebut.

"Untuk sementara kerugian ditaksir jutaan rupiah. Namun, kami dalami lagi apa ada barang berharga lain yang dibawa kabur pelaku," kata Saleh saat dihubungi wartawan, Kamis sore.

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Cakung Inspektur Satu Baralibra Sagita mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari DH dan saat ini masih menyelidiki tempat kejadian.

"Mendapat informasi itu, kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. Pastinya masih kami dalami informasi-informasi di lapangan. Masih ditelusuri," ujar Baralibra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.