Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga WNA Diinterogasi di Rumah Mewah Gudang Ekstasi

Kompas.com - 06/06/2013, 15:30 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi menggerebek tempat penyimpanan narkotika jenis ekstasi di Perumahan Daan Mogot Baru di Jalan Ubud Raya Blok JA, Nomor 33, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (6/6/2013). Sebanyak tiga orang warga negara asing ditangkap.

Informasi yang dihimpun Kompas.com di lokasi, tiga WNA tersebut bernama Azmee bin Johari (warga negara Malaysia), Mohammed Sollehudin bin Anuar (warga negara Malaysia), dan Ong Beng Song alias Edy Sudi (warga negara Singapura). Ketiganya masih diinterogasi di dalam rumah mewah tersebut.

Hanson (47), ketua RT setempat, mengatakan, ia mendapat kabar penggerebekan itu sekitar pukul 09.30 WIB. Setelah ia datang ke lokasi, polisi dari Direktorat IV Mabes Polri dan Polda Kepulauan Riau telah menginterogasi tiga orang tersangka di dalam rumah. Sementara sejumlah barang bukti berada di depan teras rumah itu.

"Di depan rumah sudah ada dua buah kompresor. Isinya 162,5 kantong ekstasi, satu kantong isi ada 1.000 ekstasi, kata polisi begitu," ujarnya.

Meski demikian, Hanson mengaku tiga orang itu bukan pemilik rumah. Ia tidak mengenal tiga orang yang masing-masing berkaus biru dan merah itu. Ia pun tak sempat berkomunikasi dengan tersangka karena ketiganya masih diinterogasi polisi.

Hingga pukul 14.50 WIB, ketiga orang itu masih diinterogasi kepolisian di dalam rumah. Adapun sejumlah barang bukti berada di luar rumah, kecuali 162,5 kantong ekstasi. Rumah dengan tipe modern bercat gabungan abu-abu dan merah itu pun telah diberi garis polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com