Kompas.com - 06/06/2013, 08:42 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

PONTIANAK, KOMPAS.com - Gara-gara masih menyelipkan pisau di pinggang, pencuri televisi dibekuk Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Sebuah penangkapan tak sengaja.

"Awalnya, polisi melihat dua orang berboncengan naik sepeda motor dengan membawa sebuah televisi LCD," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak Komisaris Puji Prayitno, Kamis (6/6/2013). Namun, terlihat salah satu dari mereka berdua menyelipkan pisau di pinggang.

Petugas polisi yang melihat kedua pengendara sepeda motor itu pun lantas membuntuti dan menghentikan mereka. Sayang, satu pelaku yang kemudian diketahui bernama Windi bisa meloloskan diri.

Sementara satu pelaku, Hariadi (28) mengakui bahwa televisi yang dibawanya adalah hasil curian. Kepada polisi, dia mengatakan televisi tersebut diambil dari rumah warga di Jalan Karet Pontianak. Pada saat bersamaan, pemilik televisi juga sedang membuat laporan kehilangan di kantor polisi.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.