Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sharapova "Diserang" Kekasih Petenis Perancis

Kompas.com - 05/06/2013, 07:12 WIB

PARIS, KOMPAS.com — Akibat pesan di Twitter-nya yang berisi tentang dua petenis putra asal Perancis, petenis cantik Maria Sharapova mendapat "serangan" dari kekasih salah satu petenis tersebut.

Pekan lalu, Sharapova menulis dalam akun Twitter-nya bahwa ia tidak pernah mendengar dua nama petenis putra asal Perancis, Benoit Paire dan Jeremy Chardy.  Sharapova menulis, "Saya harus lebih banyak menonton pertandingan tenis Roland Garros. Kemarin saya tidak mengenal nama Paire, sekarang saya tidak tahu siapa itu Chardy. Saya perlu memperbarui pengetahuan tenis saya."

Meski Benoit Paire dan Jeremy Chardy saat ini merupakan petenis Perancis yang cukup pesat perkembangannya, agaknya mereka tidak cukup dikenal oleh Sharapova yang merupakan petenis peringkat 2 dunia.

Mungkin juga Sharapova sulit mengenali kedua nama tersebut karena lafal Perancis yang sulit, apalagi ia hanya berkonsentrasi di tunggal putri.

Namun, yang pasti, posting-an Sharapova ini membuat nyolot kekasih Chardy, Alize Lim. Lim, yang juga seorang petenis putri yang berpasangan dengan Chardy di Roland Garros tahun ini, tidak terima nama kekasihnya disinggung Sharapova.

Tidak tanggung-tanggung, ia "menyerang" petenis muda Bulgaria, Grigor Dimitrov, yang disebut-sebut sebagai kekasih Sharapova. Lim menyinggung perbandingan peringkat tiga petenis tersebut. Paire di peringkat 26, Chardy peringkat 27, sementara Dimitrov berada di bawah keduanya, yaitu 28.

Padahal, peringkat Lim di dunia sekarang di bawah 200, sementara Sharapova berada di peringkat 2 dunia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com