Kompas.com - 04/06/2013, 20:37 WIB
EditorFarid Assifa

JAMBI, KOMPAS.com — Spanduk penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak oleh Partai Keadilan Sejahtera marak terpampang di berbagai sudut di Kota Jambi.

Hasil pantauan di beberapa sudut Kota Jambi, Selasa (4/6/2013) spanduk penolakan kenaikan harga BBM oleh PKS itu terdapat di jalan pertigaan lampu merah Simpang Bangunan Bawah.    

Pada spanduk tersebut, tertulis kalimat "Bersama Rakyat, PKS Jambi Menolak Kenaikan Harga BBM" juga terdapat gambar Anis Matta, yang merupakan Presiden PKS.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Syafrudin Dwi Aprianto kepada wartawan membenarkan bahwa spanduk penolakan kenaikan harga BBM tersebut adalah milik mereka dan spanduk tersebut telah dipasang sejak beberapa hari yang lalu.

Ia juga mengatakan, pihaknya mendukung sikap Fraksi PKS di DPR yang menolak rencana kenaikan harga BBM.

"Kita memang mendukung langkah Fraksi PKS di DPR yang menolak kenaikkan harga BBM," kata Syafruddin.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan memasang spanduk yang berisikan penolakan terhadap rencana kenaikan harga BBM.

Pihaknya juga telah menginstruksikan kepada seluruh kader PKS di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi, untuk ikut memberikan dukungan dengan memasang spanduk penolakan rencana kenaikan harga BBM.

"Hal ini sudah saya sampaikan ke semua daerah," kata Syarfuddin.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X