Kompas.com - 03/06/2013, 18:49 WIB
|
EditorFarid Assifa

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Seorang anggota Kepolisian Sektor Depok Barat Aiptu Muhammad Affandi mengalami luka parah di wajah setelah dipukul oleh Primus Yigo Yame (27), seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Peristiwa pemukulan terjadi di sekitar SD Kanisius, Demangan, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Senin (3/6/2013) pagi.

Kapolsek Depok Barat Kompol Wachyu Tri Budi menceritakan, saat itu Aiptu Muhammad yang merupakan Kasi Humas Polsek Depok Barat hendak melerai perkelahian di SD Demangan. Namun dia malah dipukul oleh salah satu yang berkelahi. Belakangan diketahui pelakunya bernama Primus.

Primus memukul Muhammad berkali-kali hingga mulut polisi itu berdarah.

"Anggota polisi lainnya yang menyaksikan, langsung melerai sekaligus mengamankan Primus dan temannya ke Mapolsek Depok Barat," ungkapnya.

Akibat luka yang cukup parah di bagian bibir dan telinga, korban segera dilarikan ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis.

"Proses penyidikan dilakukan oleh Polres Sleman, kita hanya menangkap pelaku," tandasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami latar belakang peristiwa pemukulan tersebut.

"Hasil penyidikan sementara yang melakukan pemukulan hanya Primus, sedangkan temannya tidak terlibat," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X