Kompas.com - 03/06/2013, 09:39 WIB
EditorInggried Dwi Wedhaswary

PALU, KOMPAS.com — Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengatakan, tidak ada anggota Polres Poso yang menjadi korban dalam peristiwa ledakan bom bunuh diri, Senin (3/6/2013) pagi, di Mapolres Poso. Peristiwa ini terjadi setelah apel pagi sekitar puku 08.00 Wita.

"Hanya pelakunya saja yang tewas," kata Soemarno, seperti dikutip Antara.

Pascakejadian, Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Ari Dono Sukmanto meninjau lokasi di halaman Mapolres Poso. Saat ini polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, Polres Poso telah dibatasi dengan garis polisi guna kelancaran proses olah TKP.   

Pelaku bom bunuh diri adalah seorang pria yang mengendarai sepeda motor setelah menerobos pos penjagaan polisi. Soemarno mengatakan, polisi belum bisa melakukan identifikasi pelaku karena jenazah dalam kondisi hancur. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.