Kompas.com - 03/06/2013, 08:52 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

PALU, KOMPAS.com — Jenazah pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, hancur. Hingga saat ini jenazah belum dievakuasi dari lokasi ledakan di halaman Mapolres setempat.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengatakan, pelaku meledakkan dirinya di halaman Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) sekitar pukul 08.25 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, satu orang tewas dalam kejadian ini. Korban adalah pengendara sepeda motor yang diduga membawa bom dan melakukan aksi bunuh diri. Bom meledak di depan mushala Mapolres.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.