Kompas.com - 03/06/2013, 08:36 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Ribuan calon penumpang yang mayoritas adalah kaum pekerja telantar akibat kereta commuter line jurusan Serpong-Tanah Abang rusak di Stasiun Serpong, Tangerang Selatan, Senin (3/5/2013). Kereta yang rusak itu semestinya berangkat dari Stasiun Serpong pukul 07.40 WIB.

Para calon penumpang yang telantar tidak hanya calon penumpang di Stasiun Serpong. Mereka yang mengandalkan kereta tersebut di empat stasiun berikutnya pun juga telantar.

Empat stasiun itu meliputi Rawa Buntu, Sudimara, Jurang Mangu, dan Pondok Ranji. Umumnya penumpang di stasiun tersebut bertujuan akhir di stasiun Palmerah atau Tanah Abang. Mereka antara lain bekerja di kawasan perkantoran di Jalan Sudirman dan Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.