Kompas.com - 03/06/2013, 00:41 WIB
|
EditorTri Wahono

KARAWANG, KOMPAS.com — Kemacetan parah terjadi di jalan tol Cipularang sepanjang 15 kilometer, Minggu (2/6/2013) tengah malam sampai Senin (3/6/2013) dini hari.

Kemacetan terjadi dari Km 47 sampai Km 62 dari arah Bandung ke Jakarta. Berdasarkan pantauan Kompas, penyebab kemacetan adalah tanah longsor di Km 47.

Mobil, bus, dan truk hanya mampu melaju sekitar lima kilometer per jam. Sebagian arus lalu lintas sempat dialihkan untuk keluar melaui gerbang tol Karawang Timur.

Namun, kemacetan juga sudah melanda jalan keluar dari gerbang tol itu. Di sepanjang jalan, banyak mobil yang berhenti di bahu jalan sebelah kiri karena mogok dan mesin terlalu panas.

Kondisi itu memperparah keadaan karena mobil-mobil yang nekat melintas di bahu jalan dan terpaksa kembali ke lajur di sisi kanan mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X