Kompas.com - 31/05/2013, 18:59 WIB
|
EditorFarid Assifa

LUWU UTARA, KOMPAS.com — Tabrakan beruntun terjadi di Desa Cakaruddu, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (31/5/2013) subuh. Dua pengendara sepeda motor tewas setelah tergilas truk.

Kedua korban tewas adalah Andi Gebi Gita Cahyani (16), siswi SMA 1 Bone-bone, dan satu lagi seorang pria yang belum dikenal identitasnya karena tubuhnya hancur. Sedangkan seorang yang berboncengan dengan Gebi dilarikan ke Rumah Sakit Masamba karena mengalami luka parah.

Aparat Polres Luwu Utara masih masih mendalami kronologi kejadian yang menyebabkan dua warga tewas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, saat itu Gebi dan teman prianya akan mengisi bahan bakar di SPBU Cakaruddu. Namun, setelah itu motor yang dikendarai Gebi terlibat bertabrakan dengan kendaraan lainnya. Kemungkinan sesaat setelah tabrakan, Gebi dan satu pengendara lainnya terjatuh ke jalan, lalu mereka terlindas truk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.