Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menpora Berharap AORI Pacu Atlet Berprestasi

Kompas.com - 29/05/2013, 07:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo mengapresiasi acara Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2012. Roy berharap gelaran AORI mampu membangkitkan prestasi olahraga Indonesia.

AORI merupakan ajang tahunan Tabloid BOLA yang telah digelar sejak 1989. Malam penganugerahan AORI 2012 diselenggarakan di Studio Kompas TV, Jakarta, pada Selasa (28/5).

"Saya sangat mengapresiasi dan akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan seperti ini. Semoga penghargaan ini bisa membangkitkan semangat para atlet untuk lebih berprestasi lagi," kata Roy Suryo dalam sambutannya saat membuka acara.

"Saya senang Tabloid BOLA tak hanya memberi penghargaan untuk para atlet, tapi juga pelatih, insan olahraga, dan pihak lain yang peduli terhadap olahraga Indonesia. Pemerintah tak ada apa-apanya tanpa dukungan pihak swasta," ujar Roy Suryo.

Daftar juara AORI 2012 diisi oleh para atlet Indonesia yang berprestasi di ajang bergengsi pada 2012. Pemenang dipilih melalui polling di situs resmi BOLA, www.bolanews.com, dan kartu pos pada Maret-Mei 2013.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com