Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Korban Pembunuhan, Pria Ini Tewas Akibat Balapan Motor

Kompas.com - 28/05/2013, 21:05 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Arimin (25), warga Desa Lalabata, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone tewas dengan luka parah di kepala dan patah tulang leher setelah terjatuh dari sepeda motornya akibat balapan di Jalan Poros, Desa Kading, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (28/05/2013).

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru setelah polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega DD 3509 WR balapan bersama temannya. Saat balapan itu, motor korban mengalami kecelakaan. Korban terjatuh dengan kepala remuk dan leher patah.

Sejumlah aparat Kepolisian Resor (Polres) Bone yang mendatangi lokasi kejadian awalnya menduga Arimin adalah korban pembunuhan. Namun setelah menggelar olah TKP, polisi memastikan bahwa korban mengalami kecelakaan lalu lintas. Dia terseret sejauh 26 meter.

"Kami sangka awalnya korban pembunuhan dan ternyata diselidiki berdasarkan olah TKP dan sejumlah saksi, korban terjatuh dari sepeda motornya," tegas Ipda Fredi Nalle, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Bone.

Jasad korban baru dibawa ke RSUD Tenriawaru setelah berada satu jam di lokasi. Keluarga korban histeris menyaksikan jasad Arimin terkapar tak bernyawa. Keluarga juga sempat mengeluhkan layanan mobil ambulans yang lama tiba ke lokasi.

"Kenapa mobil ambulans lama sekali, padahal dari tadi ditelepon," ujar Kamariah, salah seorang keluarga korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com