Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

19 Anggota Rombongan Ketua DPRD Solok Ditemukan

Kompas.com - 28/05/2013, 15:40 WIB

PADANG, KOMPAS.com — Sebanyak 19 anggota rombongan napak tilas Ketua DPRD Kabupaten Solok yang sebelumnya dilaporkan hilang di kawasan Bukit Barisan Solok ditemukan di kawasan Aia Dingin, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Menurut salah seorang anggota rombongan, Mulyadi (40), di Padang, dia dan 18 anggota lainnya sampai di kawasan Aia Dingin, Lubuk Minturun, Kota Padang, pada Selasa (28/5/2013) sekitar pukul 10.30 dan tiba di posko pencarian di kawasan Lalang Pasa Lalang Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pukul 12.00 dalam keadaan selamat.

"Sembilan belas orang ini berjarak sekitar lima kilometer dari rombongan lain karena lebih dahulu berangkat dan sempat bermalam di salah satu bukit pada Minggu malam," kata dia, Selasa.

Ia mengatakan, persediaan logistik telah menipis dan hanya makan nasi serta garam dalam dua hari terakhir. Begitu tiba di posko pencarian rombongan yang terlihat lemas dan letih langsung diberi perawatan oleh tim medis.

Berikut 19 nama rombongan yang telah ditemukan di posko pencarian di daerah Pasa Lalang Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang: Rusdi, Kiri, Edison, Met, Anton, Nazar, Cion, Ajo, Bujang, Mus, Et, Ahmad, Naf, Zalman, Chandra, Zul, If, Mulyadi, dan Mai.

Sementara itu, hingga saat ini terdapat 21 orang lain yang belum ditemukan, termasuk Ketua DPRD Syafri Datuak Siri Marajo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com