Kompas.com - 28/05/2013, 08:30 WIB
|
EditorKistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah kini menjadi bintang iklan minuman kesehatan. Produk iklannya itu diluncurkan pada momentum peringatan Harlah Muslimat NU di Blitar awal pekan lalu.

Dia mengakui membutuhkan banyak modal untuk maju dalam Pilgub Jatim. Karena itu dia mengupayakan berbagai pemasukan yang halal sebagai bekal, termasuk menjadi bintang iklan. "Selain untuk sosialisasi, juga untuk menambah pemasukan modal finansial sebagai cagub Jatim," kata Khofifah, Selasa (28/5/2013).

"Meskipun modal saya terbatas, saya yakin sebagian besar pendukung saya saat Pilgub 2008 lalu masih setia kepada saya," harapnya.

Khofifah bersama timnya, hingga masa kampanye nanti akan terus menyapa dan bersosialisasi dengan menghadiri berbagai kegiatan di 38 kabupaten/kota di Jatim. Di Pilgub Jatim Agustus nanti, Khofifah menggandeng Herman Suryadi Sumawiredja, mantan mantan Kapolda Jatim.

Bila pada pilgub lalu dia diusung koalisi 12 parpol, pada Pilgub 2013 ini dia hanya didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan lima partai nonparlemen, yakni Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Kedaulatan (PK), Partai Nahdlatul Ummah Indonesia (PNUI), Partai Matahari Bangsa (PMB).

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X