Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Korban Tewas Terbakar dalam Terios di Tol Jatiwarna

Kompas.com - 27/05/2013, 11:02 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua korban tewas dalam kecelakaan tunggal Daihatsu Terios bernomor polisi B 1042 KQN di jalan tol Jatiwarna arah Jatiasih Km 38A, Bekasi, Senin (27/5/2013) dini hari, terbakar di dalam mobil. Hanya satu orang selamat, yakni Muhammad Lutfi Fadillah (23), yang berhasil keluar dari dalam kendaraan.

"Dua orang meninggal dunia terbakar di dalam kendaraan. Meninggal dunia dengan luka bakar, posisi masih dalam kendaraan," kata Kasubdit Patroli Jalan Raya (PJR) Ajun Komisaris Besar Jazari kepada Kompas.com, Senin (27/5/2013) pagi.

Jazari mengatakan, menurut pengakuan Lutfi, dua orang yang tewas dalam kendaraan tersebut bernama Ragis, warga Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, dan Galih Adi Chandra, warga Tambun, Bekasi. Kecelakaan tersebut terjadi ketika sebuah ban serep truk jatuh di depan Terios yang sedang melaju. Mobil Terios itu diduga menghindari ban tersebut, sampai akhirnya oleng, terbalik, dan terbakar.

Menurut pengakuan korban selamat, Terios saat itu dikemudikan oleh Galih. Korban selamat kini dalam perawatan di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Petugas PJR sudah berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Barat untuk olah TKP dan menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com