Kompas.com - 27/05/2013, 10:07 WIB
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah mobil Daihatsu Terios bernomor polisi B 1042 KQN mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Tol Jati Warna arah Jati Asih kilometer 38A, Bekasi Senin (27/5/2013) dini hari. Ada tiga penumpang di dalamnya. Diduga, sopir lepas kendali sehingga kendaraan oleng dan terbalik. Kejadian ini menyebabkan mobil terbakar dan dua dari tiga penumpang tewas.

"Diduga out of control, kendaraan oleng ke kanan, hantam pembatas jalan lalu terbalik, lanjut terbakar," kata Kepala Subdit Patroli Jalan Raya (PJR) Ajun Komisaris Besar Jazari, kepada Kompas.com, Senin pagi.

Jazari mengatakan, dugaan sementara, kendaraan lepas kendali karena sebuah ban serep truk yang terjatuh di jalan tol. Namun, penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi. Kondisi kendaraan pasca kecelakaan, kata Jazari, berada di jalur tiga, dengan keadaan terbalik pada posisi empat roda di atas, dan kendaraan menghadap ke selatan.

Dari tiga penumpang Terios, hanya satu yang selamat. "Yang dua meninggal di dalam, yang satu sempat keluar selamat. Sekarang ada di RS Harapan Bunda Pasar Rebo," ujar Jazari.

Korban tewas bernama Ragis dengan alamat Buah Batu Bandung dan Galih Adi Chandra dengan alamat Tambun. Sementara korban selamat yang kini menjalani perawatan yakni Muhammad Lutfi Fadillah (23), dengan alamat jalan RH Umar, Jaka Satria, Bekasi Selatan. Petugas PJR sudah berkordinasi dengan Polsek Bekasi Barat untuk melakukan olah TKP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.