Kompas.com - 25/05/2013, 22:51 WIB
|
EditorErvan Hardoko

DENPASAR.KOMPAS.com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika bangga atas prestasi sekolah dan para siswa Bali menjadi yang terbaik dalam hasil ujian nasinal SMA tingkat Nasional.

Pastika menilai prestasi ini merupakan bukti nyata keberhasilan program pendidikan di Pulau Dewata.

"Saya bangga sekali, ini tentu saja keberhasilan program kita. Progam pendidikan peningkatan kualitas SDM kita," ujar Pastika di Denpasar.

Pastika menambahkan, sebagai sebuah pulau kecil dengan penduduk hanya 4 juta jiwa, Bali ternyata bisa mengalahkan DKI, Jatim, Jateng,dan DIY dalam prestasi akademis merupakan suatu hal yang sangat membanggakan.

Seperti telah diberitakan, SMA Negeri 4 Denpasar meraih predikat SMA dengan nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) terbaik Nasional.

Sementara siswa SMA Negeri 4 Denpasar Ni Kadek Vani Apriyanti juga memperoleh prestasi sebagai siswa dengan nilai rata-rata (UN) tertinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.