Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Bertengkar, Bayi Tertancap Gunting di Kepala

Kompas.com - 25/05/2013, 10:02 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Seorang bayi perempuan berusia dua tahun tertusuk sebilah gunting sedalam tiga centimeter di kepalanya akibat pertengkaran antara kedua orangtuanya.

Peristiwa pada Jumat (24/5/2013) pagi itu terjadi ketika ibu balita tersebut mencoba menyerang suaminya dengan pisau, namun gunting tersebut justru mengenai balita yang tengah tertidur lelap itu, demikian dilaporkan berbagai media di Kuala Lumpur, Sabtu (25/5/2013).

Nyawa bocah itu diselamatkan setelah dia menjalani operasi yang berlangsung selama lima jam.

Pertengkaran pasangan tersebut diduga dipicu oleh kecurigaan istri yang menuduh suaminya berselingkuh. Saat kejadian, pasangan tersebut diduga berada di bawah pengaruh alkohol.

"Panik dengan kejadian itu, sang suami membawa korban ke Hospital Miri sebelum membuat laporan di Kantor Polisi Pusat Miri," katanya.

Sementara itu, jurubicara Hospital Miri mengatakan korban dalam keadaan stabil dan pihaknya sudah melakukan pembedahan kecil untuk mengeluarkan gunting dari kepala korban. Menurut dia, korban bernasib mujur karena gunting tersebut tidak mencederai otaknya.

Juru bicara kepolisian mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut dan menahan ibu korban untuk membantu penyelidikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com