Kompas.com - 24/05/2013, 19:52 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

MALANG, KOMPAS.com — Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, mulai mencari dukungan menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Agustus mendatang.

Pada Jumat (24/5/2013) sore, Khofifah meminta dukungan kepada ribuan Muslimat NU di Malang. Dalam Pilgub Jatim, Khofifah bergandengan dengan mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Herman S Sumawiredja, yang diusung oleh PKB dan lima partai nonparlemen.

Ditemui usai menghadiri acara silaturahim itu, Khofifah mengaku sudah membulatkan tekad untuk maju dan optimistis akan meraih suara maksimal. "Anggota Muslimat NU di Jatim sudah bulat mendukung. Kami cukup optimis bisa meraih suara maksimal," kata Khofifah. 

Khofifah berharap, kader PKB dan simpatisannya solid mendukung dia dan Herman. "Terutama PKB Kota Malang yang sudah solid mendukung pasangan AJI (M Anton-Sutiaji). Perolehan suaranya cukup luar biasa. Semoga pilgub nanti tetap solid," harap Khofifah.

Khofifah juga mengaku pasrah dan menyerahkan sepenuhnya hasil pilgub kepada Tuhan. "Yang penting kita kerja atau berusaha maksimal, apa pun yang kita inginkan akan bisa dicapai," kata Khofifah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X