Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ni Kadek Vani Terima Hadiah Rp 10 Juta dari Sekolah

Kompas.com - 24/05/2013, 18:12 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR.KOMPAS.com — Ni Kadek Vani Apriyanti mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta dari SMA Negeri 4 Denpasar atas prestasinya menjadi lulusan terbaik tingkat nasional. Hadiah ini diberikan atas kerja keras Vani yang mampu mengharumkan nama sekolah dan Bali di tingkat nasional.

"Dari pihak sekolah akan memberikan reward untuk membantu persiapan kuliahnya, peringkat 1 Rp 10 juta, berikutnya menyesuaikan," jelas dr I Wayan Rika, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Denpasar,  Jumat (24/5/2013).

Selain mendapat uang tunai Rp 10 juta, Vani juga berhak atas beasiswa di perguruan tinggi negeri pilihannya, hingga dia menyelesaikan kuliahnya. Beasiswa tersebut diberikan oleh kementerian pusat kepada siswa dengan predikat lulusan terbaik nasional.

Seperti diberitakan, Ni Kadek Vani Apriyanti menjadi siswa dengan kelulusan tertinggi nasional dengan nilai rata-rata 9,87. Prestasi Vani ini melengkapi prestasi SMA Negeri 4 Denpasar yang menjadi sekolah dengan rata-rata nilai tertinggi tingkat nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com