Kompas.com - 24/05/2013, 18:12 WIB
|
EditorKistyarini

DENPASAR.KOMPAS.com — Ni Kadek Vani Apriyanti mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta dari SMA Negeri 4 Denpasar atas prestasinya menjadi lulusan terbaik tingkat nasional. Hadiah ini diberikan atas kerja keras Vani yang mampu mengharumkan nama sekolah dan Bali di tingkat nasional.

"Dari pihak sekolah akan memberikan reward untuk membantu persiapan kuliahnya, peringkat 1 Rp 10 juta, berikutnya menyesuaikan," jelas dr I Wayan Rika, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Denpasar,  Jumat (24/5/2013).

Selain mendapat uang tunai Rp 10 juta, Vani juga berhak atas beasiswa di perguruan tinggi negeri pilihannya, hingga dia menyelesaikan kuliahnya. Beasiswa tersebut diberikan oleh kementerian pusat kepada siswa dengan predikat lulusan terbaik nasional.

Seperti diberitakan, Ni Kadek Vani Apriyanti menjadi siswa dengan kelulusan tertinggi nasional dengan nilai rata-rata 9,87. Prestasi Vani ini melengkapi prestasi SMA Negeri 4 Denpasar yang menjadi sekolah dengan rata-rata nilai tertinggi tingkat nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.