Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Pacar Dibonceng, Polisi Pukul Polisi

Kompas.com - 23/05/2013, 15:30 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Seorang oknum anggota Brimob Polda Sulawesi Selatan-Barat BSR memukul rekannya, Bripda IR, karena membonceng mantan kekasih BSR, IT (19). Aksi itu terjadi di Jalan Veteran Selatan, Makassar, Kamis (23/5/2013). Bahkan saking emosinya, BSR sempat mengeluarkan pistol dan mengancam IR.

Kejadian itu bermula ketika IT yang merupakan mantan pacar BSR meminta tolong kepada Bripda IR untuk dibonceng menggunakan motor untuk mencari makanan. Melihat mantan pacarnya dibonceng IR, BSR cemburu. BSR yang saat itu mengendarai mobil Toyota Avanza memepet motor IR. Setelah itu, BSR turun lalu memukul IR lima kali tepat di bagian wajah dan ulu hati.

IR pun berusaha mempertahankan diri dengan melawan. Namun, tiba-tiba BSR mengeluarkan pistol jenis revolver krom berwarna putih dan mengancam IR. Bukan hanya itu, BSR juga sempat memukul wajah IT, sang mantan kekasihnya.

"Saya dipukul sebanyak lima kali sama BSR. Saya coba melawan, tapi sempat dia mengeluarkan senjata jenis revolver. Jadi saya diam di tempat. Teman saya yang wanita juga dipukul wajahnya," kata IR saat dikonfirmasi di rumah rekannya.

Kasus pemukulan sesama anggota polisi ini telah dilaporkan ke Propam Polda Sulselbar dan masih dalam proses pengembangan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi yang dikonfirmasi mengatakan, jika ada laporan korban ke Propam Polda Sulselbar, tentunya akan ditindaklanjuti oleh penyidik. Jika terbukti bersalah, tentu yang bersangkutan akan diproses sesuai dengan ketentuan dan aturan hukum yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com