Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelecehan terhadap Anak SD, Penjaga Perpustakaan Dilaporkan

Kompas.com - 20/05/2013, 15:38 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang penjaga perpustakaan berinisial FS (18) diciduk polisi atas laporan dari keluarga korban pelecehan berinisial C (8) di Perpustakaan Umum Jakarta Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (20/5/2013) siang.

Korban datang ke perpustakaan bersama teman dan saudaranya saat pulang sekolah. Korban mengatakan, awalnya pelaku memegang paha korban. Korban menampik tangan pelaku. Namun, pelaku justru merayu korban untuk membuka roknya.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada orangtuanya. Ayah korban yang berprofesi sebagai tukang ojek di sekitar Terminal Kampung Melayu langsung mendatangi pelaku di Perpustakaan Umum Jakarta Timur. Sepupu korban, Adi (29), mengatakan bahwa pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya saat ayah korban mendatangi pelaku.

"Awalnya marah-marah dulu, pelaku enggak ngaku, terus mukul pelaku sekali. Ya, namanya anak digituin, (ayah korban) emosi lah," kata Adi.

Kasus yang terjadi di lantai 2 Perpustakaan Umum Jakarta Timur ini masih ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur. Korban masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com