Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Polisi Luka Kena Lemparan Batu

Kompas.com - 19/05/2013, 21:29 WIB
Reny Sri Ayu

Penulis

SIGI, KOMPAS.com - Tiga aparat kepolisian luka-luka akibat terkena lemparan batu dalam peristiwa bentrok yang melibatkan warga dua kecamatan di Kabupaten Sigi, Minggu (19/5/2013) malam. Saat ini situasi bisa dikendalikan namun warga masih berusaha saling serang.

Tiga polisi yang luka, masing-masing terkena lemparan batu di bagian perut dan kaki. Salah seorang di antaranya dilarikan ke rumah sakit. Ketiga polisi terkena lemparan batu saat berusaha menghalau rombongan warga Desa Pesaku, Kecamatan Dolo Barat, yang berusaha menyerang ke Desa Sidindo, Kecamatan Sigi Biromaru.

Dalam situasi yang memanas, warga mulai marah dan melempar ke arah aparat. Situasi kian memanas, namun warga bisa dipukul mundur. Kendati mundur, sebagian warga masih berusaha bergerak maju. Sebagian melempar batu dari arah semak dan pepohonan.

Kepala Kepolisian Resor Donggala, Ajun Komisaris Besar Guruh Arif Darmawan mengatakan, saat ini sekitar satu SSK aparat Polres Donggala disiagakan. "Kami juga akan dibantu oleh Brimob Polda Sulteng," kata Kapolres.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com