Balapan Motor Sambil Mabuk, 1 Tewas 2 Kritis - Kompas.com

Balapan Motor Sambil Mabuk, 1 Tewas 2 Kritis

Kompas.com - 19/05/2013, 16:30 WIB

BONE, KOMPAS.com - Balapan motor liar di jalan raya yang dilakukan sejumlah pemuda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berujung maut. Motor mereka bertabrakan sehingga mengakibatkan satu orang tewas di tempat, sementara dua lainnya kritis sehingga harus dirawat di rumah sakit setempat.

Dua pengendara motor yang tengah mabuk ini berbalapan liar di Jalan poros Cellu, Kelurahan Cellu, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Dalam kecepatan tinggi, dua motor tersebut bertabrakan.

Layu (28), warga Desa Lalebata, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat 6297 WM tewas di tempat kejadian dengan kondisi leher patah.

Sementara Steven (27) dan Alang, keduanya warga Desa Buarengnge, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone saling berboncengan dengan menggunakan motor Yamaha Mio bernomor polisi DD 6580 WR. Keduanya kritis dengan luka patah pada bagian kaki.

"Ramai tadi di sini balapan kencang sekali," beber Mahyudin, warga setempat.

Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk mendapatkan perawatan medis.

"Yang satu sudah meninggal saat dibawa kemari (RS) dan yang dua lainnya masih dirawat. Terus terang semalam kami kesulitan melakukan penaganan medis karena kondisi keduanya masih mabuk," kata Ramly, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) RSUD Tenriawaru.


EditorFarid Assifa

Terkini Lainnya


Close Ads X