Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Main "Game", Siswanto Terkena Peluru Nyasar di Kepala

Kompas.com - 18/05/2013, 13:57 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Siswanto (13) menderita luka serius karena terkena peluru nyasar di bagian kepala. Siswa kelas dua Madrasah Tsanawiyah Namlea ini terpaksa dievakuasi ke Rumah Sakit dr Latumeten Ambon setelah pihak RSUD Namlea tidak mampu menangani luka serius yang dideritanya.

Paman Siswanto, Herman, mengatakan, keponakannya menderita luka tembak tepat di bagian kepala saat sedang bermain game Play Station di rumahnya.

"Peristiwa itu terjadi pada Jumat (17/5/2013). Saat itu, dia sedang bermain Play Station di dalam rumah. Tiba-tiba terdengar letusan senjata dan mengena tepat di kepala korban," ujar Herman di RS dr Latumeten, Sabtu (18/5/2013).

Herman menuturkan, saat bunyi letusan, peluru langsung menembus plafon rumah dan Siswanto pun tersungkur seketika. Setelah itu, dia langsung dibawa ke RSUD Namlea. Namun, karena keterbatasan alat, pihak keluarga memutuskan untuk mengevakuasinya ke Rumah Sakit dr Latumeten Ambon.

"Korban sempat menjalani perawatan di RSUD Namlea sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit dr Latumeten," kata Hendra.

Pihak RS dr Latumeten hingga berita ini diturunkan belum memberikan izin untuk meliput kondisi Siswanto dengan alasan keselamatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com