Kompas.com - 17/05/2013, 08:52 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Rokib (32) tewas di depan pacarnya, Miskam (31) di jalan sisi barat Banjir Kanal Timur (BKT) di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/5/2013) pukul 01.30. Pelakunya tiga orang yang merampas telepon seluler korban.

Aparat Polsek Cakung mengungkapkan, Kamis malam sekitar pukul 22.00, pasangan kekasih tersebut datang ke lokasi berboncengan motor. Di sana keduanya lalu duduk-duduk di atas motor.

Jumat sekitar pukul 01.30, datanglah tiga orang laki-laki yang mengendarai satu motor. Mereka meminta HP, yang lalu diberikan korban. Ketiganya meninggalkan korban namun salah seorangnya menggoreskan pisaunya ke leher korban.

Tidak berapa lama datang lagi tiga orang yang lain yang juga menggunakan satu motor. Mereka menendang korban hingga jatuh dari motor. Korban mencoba melawan. Namun pelaku menusukkan pisau ke tubuh korban.

Setelah korban tidak berdaya, ketiganya kabur. Korban menderita luka robek di perut kiri, punggung, dan leher. Warga Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur itu akhirnya tewas di tempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.