Kompas.com - 17/05/2013, 08:38 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua orang perampok menembak M Tayib Amaanan (39) tidak jauh dari rumah korban di Kampung Rawabadung, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/5/2013) pukul 02.00. Korban kini dirawat di RS Persahabatan.

Menurut isteri korban, Misbah (25), kepada aparat Polsek Cakung, sang suami baru tiga langkah untuk mengejar dua orang yang membawa kabur motornya. Seorang perampok tiba-tiba mengeluarkan senjata api dan menembakannya ke arah Tayib, Pelurunya mengenai kepala belakang kiri korban.

Motor korban semula di parkir di halaman rumahnya. Motor itu, Honda Supra 8 warna merang B 6059 UOB, dalam keadaan kunci stang terkunci dan cakramnya pun digembok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.