Kompas.com - 14/05/2013, 15:36 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang nenek ditemukan tewas mengenaskan di belakang rumahnya di Jalan Bangkingan, Surabaya, Selasa (14/5/2013). Kepala korban terpisah dari tubuhnya, sementara dadanya robek.

Korban yang diketahui bernama Akhiyah (60) itu ditemukan pertama kali oleh Muntholib. Teriakan panik Muntholib menyita perhatian warga sekitar, sehingga para tetangga bergegas ke rumah keduanya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman membenarkan adanya penemuan mayat di pinggiran kota Surabaya itu. ''Saat ini, tim identifikasi masih melakukan olah TKP,'' kata Farman.

Beberapa saat melakukan olah TKP, tim identifikasi sudah menemukan posisi kepala korban. Letaknya berada di sekitar dua meter dari posisi tewasnya korban. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.