Kompas.com - 14/05/2013, 12:34 WIB
Penulis Kris R Mada
|
EditorRobert Adhi Ksp

BATAM, KOMPAS.com - Seorang tahanan Kejaksaan Negeri Batam, Kepulauan Riau melarikan diri saat tiba di pengadilan Batam, Selasa (14/5/2013). Bintara polisi berinisial I alias T itu kabur saat baru keluar mobil tahanan.

Panitera Muda Pengadilan Batam, Edi mengatakan, I baru keluar mobil dengan tangan diborgol. Namun, ia tidak diborgol bersama tahanan lain. Ia dipasangi borgol sendirian. "Turun dari mobil, dia lari. Belum sempat masuk ke gedung pengadilan," ujarnya.

Saat itu, hanya ada dua polisi berjaga di sekitar mobil. Sementara jaksa penuntut belum tiba.

I diketahui sebagai anggota polisi. Namun, belum diketahui ia berdinas di mana sebelum mulai disidang. Perkara yang menjerat dia juga belum jelas. "Dia dijerat dengan undang-undang darurat soal kepemilikan atau membawa senjata api secara tidak sah," ujar Edi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.