Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciri-ciri Terduga Teroris yang Rumahnya Digeledah Polisi

Kompas.com - 13/05/2013, 16:00 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Tiga terduga teroris yang mengontrak rumah di Jalan Babakan Cianjur, Gang Mawar 4 RT 01 RW 07, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Babakan Cianjur, Kota Bandung, sempat terlihat dua hari yang lalu oleh warga sekitar sebelum kontrakannya diperiksa kepolisian, Senin (13/5/2013) pagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iim (45) saat ditemui di lokasi. Rumah Iim berada tidak jauh dari lokasi penggeledahan. Kendati tidak mengetahui nama ketiganya, Iim dapat menjelaskan ciri-ciri ketiga orang tersebut.

"Yang satu agak gemuk, putih, dan berjenggot. Yang dua lagi agak kurus. Usianya sekitar 30 tahun," kata Iim menggambarkan.

Ia menambahkan, ketiga terduga teroris itu jarang sekali bertegur sapa dengan warga karena selalu pulang subuh.

"Mereka selalu pulang subuh, tapi mereka baik," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali memeriksa sebuah rumah kontrakan di Jalan Babakan Cianjur, Gang Mawar 4 RT 01 RW 07, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Babakan Cianjur, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Rumah kontrakan tersebut diduga masih terkait dengan jaringan teroris Budi Syarif alias Angga yang ditembak mati di Cigondewah beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com