Kompas.com - 13/05/2013, 13:51 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Polisi meringkus empat orang pelaku perampas truk bermuatan 8 ton kopi di Lampung Utara, Senin (13/5/2013). Dua diantaranya ditembak aparat.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar (Pol) Sulistyaningsih melalui siaran persnya mengatakan, empat pelaku bernama Depino (29), Sabli (35), Sulaeman (40), dan Bastari (30) ditangkap di Bukit Kemuning, Lampung Utara, Senin pagi. Dua diantaranya ditembak di bagian kaki karena sempat berupaya melarikan diri dari kejaran petugas.

Para pelaku yang merupakan warga Lampung Utara ini merampas dan membawa lari truk bermuatan kopi yang dikendarai Triantoro (31) dan Harsono (47) di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang yang menumpangi mobil Avanza BE 2685 SJ mencegat truk bernomor polisi BE 9326 UF itu dan menodongkan kedua korban dengan senjata api. Lalu, korban ditutup matanya dan tangannya diikat, serta mulut dilakban.

Keduanya lalu dibuang ke jurang tidak jauh dari lokasi pencegatan truk itu. Polisi saat ini masih mengejar satu pelaku yang melarikan diri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.