Kompas.com - 13/05/2013, 13:07 WIB
|
EditorFarid Assifa

BANDUNG, KOMPAS.com — Polisi kembali memeriksa sebuah rumah kontrakan di Jalan Babakan Cianjur, Gang Mawar 4 RT 01 RW 07, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Senin (13/5/2013).

Rumah kontrakan tersebut diduga masih terkait dengan jaringan teroris Budi Syarif alias Angga, yang ditembak mati di Cigondewah beberapa waktu lalu. Dari pantauan Kompas.com di lokasi penggeledahan, dalam satu tempat terdapat empat buah kamar petakan. Yang diperiksa oleh pihak polisi adalah salah satu kamar yang berada di paling ujung.

Sementara itu, salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi penggeledahan, Iim (45), mengatakan, kontrakan tersebut diisi oleh tiga orang.

"Belum tahu namanya siapa karena jarang negur," kata Lim.

Ketika ditanya soal proses penggeledahan, Iim mengaku melihat aparat kepolisian masuk ke lokasi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Tadi polisi bawa sekitar delapan kantong keresek warna hitam. Hingga saat ini, kontrakan terduga teroris itu masih disegel polisi menggunakan police line. Selain itu, para penghuni tiga kamar lainnya beserta ketua RT ikut dibawa kepolisian untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Rumah kontrakan tersebut diketahui milik Posler Sinaga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.