Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Beristri Bawa Kabur Pelajar SMA

Kompas.com - 12/05/2013, 18:54 WIB
Kornelis Kewa Ama Khayam

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Pelajar SMAN Tanjung Bunga, Flores Timur, NTT, berinisial N, dibawa kabur YSL (45), pria yang telah memiliki empat putera. Pelaku dan korban kini sedang dalam pencarian polisi.

Ayah N yaitu Yan Koten (55) melalui telepon seluler di Tanjung Bunga, Minggu (12/5/2013), mengatakan, anaknya menghilang dibawa kabur YSL sejak 23 April.

"Kami sudah mencari ke semua anggota keluarga, tetapi tidak ada. Mereka pun tidak pernah melihat anak saya usai mengikuti UN," kata Koten.

Koten mengatakan, pelaku membawa N dari desa asal di Delang, Kecamatan Tanjung Bunga, menuju Pelabuhan Larantuka, kemudian menuju Pulau Solor. Keduanya tinggal di Desa Lewonamang, tetapi setelah ada upaya pencarian dari keluarga, mereka menghilangkan jejak.

Diduga, N dibawa pergi YSL setelah korban dihipnotis. Pelaku baru saja belajar hipnotis di Delang, 20 kilometer dari Tanjung Bunga.

"Kami sudah memberi informasi kepada semua anggota keluarga agar memberi kabar bila mengetahui anak saya dan YSL. Kami juga sudah lapor ke polisi untuk menangkap pelaku untuk diproses," kata Yan Koten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com