Kompas.com - 12/05/2013, 18:54 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

KUPANG, KOMPAS.com - Pelajar SMAN Tanjung Bunga, Flores Timur, NTT, berinisial N, dibawa kabur YSL (45), pria yang telah memiliki empat putera. Pelaku dan korban kini sedang dalam pencarian polisi.

Ayah N yaitu Yan Koten (55) melalui telepon seluler di Tanjung Bunga, Minggu (12/5/2013), mengatakan, anaknya menghilang dibawa kabur YSL sejak 23 April.

"Kami sudah mencari ke semua anggota keluarga, tetapi tidak ada. Mereka pun tidak pernah melihat anak saya usai mengikuti UN," kata Koten.

Koten mengatakan, pelaku membawa N dari desa asal di Delang, Kecamatan Tanjung Bunga, menuju Pelabuhan Larantuka, kemudian menuju Pulau Solor. Keduanya tinggal di Desa Lewonamang, tetapi setelah ada upaya pencarian dari keluarga, mereka menghilangkan jejak.

Diduga, N dibawa pergi YSL setelah korban dihipnotis. Pelaku baru saja belajar hipnotis di Delang, 20 kilometer dari Tanjung Bunga.

"Kami sudah memberi informasi kepada semua anggota keluarga agar memberi kabar bila mengetahui anak saya dan YSL. Kami juga sudah lapor ke polisi untuk menangkap pelaku untuk diproses," kata Yan Koten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.