Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Niat Membunuh Anak Muncul Sebulan Lalu

Kompas.com - 12/05/2013, 10:37 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Paini (46), seorang ibu tersangka pembunuhan anaknya dengan racun di Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, mengaku sudah merencanakan bunuh Surani (29) jauh hari sebelumnya.

Rencana mengakhiri hidup anaknya itu menurut Paini sudah terbersit sejak sebulan yang lalu dan baru terlaksana Sabtu (12/5/2013) kemarin.

Ia mengaku mencampurkan racun ikan ke kopi susu, lalu dihidangkan untuk anaknya. "Saya jengkel," kata Paini.

Selama ini, menurut Paini, korban kerap bertingkah kasar serta tak jarang melukai dirinya maupun tetangganya. Korban, kata Paini, beberapa kali memukulnya dengan menggunakan benda-benda di sekitar rumah.

"Pernah juga mukul pakai kursi," kata Paini.

Sebelumnya diberitakan, Surani ditemukan tidak bernyawa karena dibunuh Paini, ibu kandungnya sendiri dengan racun ikan atau portas. Atas peristiwa itu, kepolisian setempat telah mengamankan pelaku. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang diduga terkait dengan peristiwa itu. Sedangkan jenazah korban disimpan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri guna dilakukan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com