Niat Membunuh Anak Muncul Sebulan Lalu

Kompas.com - 12/05/2013, 10:37 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com - Paini (46), seorang ibu tersangka pembunuhan anaknya dengan racun di Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, mengaku sudah merencanakan bunuh Surani (29) jauh hari sebelumnya.

Rencana mengakhiri hidup anaknya itu menurut Paini sudah terbersit sejak sebulan yang lalu dan baru terlaksana Sabtu (12/5/2013) kemarin.

Ia mengaku mencampurkan racun ikan ke kopi susu, lalu dihidangkan untuk anaknya. "Saya jengkel," kata Paini.

Selama ini, menurut Paini, korban kerap bertingkah kasar serta tak jarang melukai dirinya maupun tetangganya. Korban, kata Paini, beberapa kali memukulnya dengan menggunakan benda-benda di sekitar rumah.


"Pernah juga mukul pakai kursi," kata Paini.

Sebelumnya diberitakan, Surani ditemukan tidak bernyawa karena dibunuh Paini, ibu kandungnya sendiri dengan racun ikan atau portas. Atas peristiwa itu, kepolisian setempat telah mengamankan pelaku. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang diduga terkait dengan peristiwa itu. Sedangkan jenazah korban disimpan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri guna dilakukan otopsi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X