Kompas.com - 12/05/2013, 08:59 WIB
|
EditorFarid Assifa

BANDUNG, KOMPAS.com - Tabrakan beruntun melibatkan tujuh kendaraan roda dua dan empat terjadi di Jalan Raya Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, tepatnya di depan pabrik Kahatex II, Sabtu (11/5/2013) sekitar pukul 16.00 WIB. Dua sopir bus dan truk melarikan diri.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja beberapa penumpang mengalami luka-luka yang cukup parah. Korban luka dilarikan ke RS Cicalengka untuk mendapatkan perawatan medis.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, kecelakaan berawal saat bus Raffa Trans dengan plat nomor B 7699 IG tiba-tiba menabrak kendaraan yang sedang melaju di depannya, di antaranya tiga sepeda motor, satu mobil Avanza, satu mobil Honda CR-V dan truk molen. Bus Raffa Trans tersebut diduga mengalami rem blong.

"Diduga bus tersebut mengalami rem blong sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya," kata Martinus saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (11/5/2013).

Martinus menambahkan, di lokasi kejadian, dua sopir bus dan truk tidak ditemukan. Mereka diduga melarikan diri.

"Dua sopir melarikan diri, tidak ditemukan di lokasi kejadian," terang Martinus.

Saat ini, barang bukti kendaraan sudah diamankan Unit Laka Lantas Polda Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.