Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jacksen: Persipura Wajib Kalahkan Arema

Kompas.com - 11/05/2013, 06:31 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Melawan Arema Indonesia dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (12/5/2013) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menargetkan, tim asuhannya wajib menang melawan Arema.

Sejak Selasa (7/5/2013), skuad Persipura Jayapura sudah tiba di Malang untuk melakukan training center (TC) di lapangan Agrokusuma Kota Batu, Jawa Timur. Dengan persiapan seperti itu, mereka berharap bisa tampil bagus saat melawan Arema.

"Saya persiapkan untuk melawan Arema. Targetnya wajib menang. Persipura wajib menang lawang Singo Edan, tidak boleh kalah walau bermain di kandang Arema," jelas Jacksen Ferreira Tiago, Jumat (10/5/2013) di Kota Batu.

"Kita bawa 26 pemain ke sini. Karena setelah lawan Arema, kita akan langsung ke Gresik melawan Gresik United," jelas Jacksen.

Saat menjamu Arema di Stadion Mandala Jayapura, Persipura dipaksa bermain imbang 1-1. "Kita melakukan TC hanya untuk menjaga kekompakan tim. Selain itu, persiapan lawan Arema," ujar pelatih asal Brasil itu.

Ditanya hasil imbang menjamu Arema, Jacksen mengakui, anak asuhnya banyak yang terlambat kembali pada posisinya setelah melakukan serangan. "Banyaklah yang harus dievaluasi," katannya.

Maka, laga lawan Arema dinilai akan menjadi salah satu penentu untuk menggapai juara kompetisi ISL musim ini. Saat ini Persipura masih memimpin klasemen, dikuntit Arema dengan selisih 6 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com