Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wartawan Asal Sampang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Kompas.com - 10/05/2013, 21:35 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

SAMPANG, KOMPAS.com - Idi Wardana (41), seorang wartawan tabloid mingguan asal Desa Gunung Maddeh, Kecamatan Kota Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, ditemukan tewas di sebuah kamar mandi, Jumat (10/05/2013). Kamar mandi itu diketahui biasa digunakan oleh pegawai di lingkungan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Kasubag Humas Polres Pamekasan Ajun Komisaris Siti Mariyatun mengatakan, penyebab tewasnya wartawan tersebut masih diselidiki. Namun jika dilihat dari fisiknya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Korban ditemukan salah satu pegawai di kantor Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Korban ditemukan tidak bernyawa dan dalam keadaan tanpa busana. Saat itu, pegawai tersebut hendak buang air kecil. Saat membuka pintu kamar mandi ia melihat jasad Idi tergeletak.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polisi. Dijelaskan Mariyatun, korban diketahui pernah mengalami sakit serius dan pernah lama menjalani perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Sebelum kejadian, Idi berangkat dari rumahnya di Sampang ke Pamekasan sebelum salat Jumat. Ia ada janji dengan salah satu pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

"Belum sempat bertemu dengan pejabat yang bersangkutan, korban sudah ditemukan tewas di kamar mandi," ungkapnya.

Jasad korban dibawa ke rumah sakit dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan dan disimpan di kamar mayat. Polisi sudah menghubungi anggota keluarga Idi di Sampang. Pihak keluarga menyatakan akan menjemput jenazah Idi ke Pamekasan.

Polisi masih mendalami kejadian ini, termasuk akan memeriksa beberapa saksi mata yang mengetahui kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com