Kompas.com - 10/05/2013, 19:24 WIB
|
EditorKistyarini

SIMALUNGUN, KOMPAS.com — Dua belas anak korban pencabulan pria bernama KG (52) di Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, datangi Polres Simalungun di Pematang Raya, Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (10/5/2013).

Kedua belas bocah itu datang didampingi keluarga dan warga memenuhi ruangan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Simalungun. "Kedatangan kita bukan dipanggil oleh pihak polisi, melainkan inisiatif kita sendiri agar korban-korban lain diperiksa," kata Yanti, kerabat salah satu korban. 

Sementara itu, di ruangan pemeriksaan, tampak para petugas di jajaran unit PPA sibuk melayani dan memintai keterangan para korban. Sebelumnya, pada 26 April 2013, ibu salah seorang korban, SL, sudah membuat laporan ke Polsek Perdagangan. Lalu pada 30 April 2013, pelaku KG ditangkap dan kini sudah dijebloskan ke sel tahanan Polres Simalungun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.